Selasa, 20 April 2010

Sherlock Holmes, Freemason dan Kiamat 2012


Mungkin aku bisa dibilang termasuk orang yang kuper. Ketinggalan informasi terutama kalo masalah film. Orang-orang udah pada nonton sebuah film hingga beberapa seri, aku nonton seri yang pertama aja belum. Termasuk film yang satu ini, Sherlock Holmes. Bagi yang udah baca novelnya (Aku dulu pernah baca sedikit sich..), ku saranin segera nonton filmnya.


Yang menarik dari film baru Sherlock Holmes ini adalah, dalam beberapa adegannya banyak mengeksplore tentang free masong, eh salah... Freemason. Tahu freemason ga? kalau ga tahu, cari aja di Google tentang hakikat organisasi ini.

[Sekedar info: beberapa situs islam banyak yang mengekspose keberadaan organisasi ini, lihat aja: Harunyahya.com, eramuslim.com atau media cetak macam Sabili juga pernah membahas masalah Freemason ini]

Banyak hal yang membuat ku berpikir setelah menonton film ini. Yaitu tentang keberadaan Kabbalah, aliran sesat yang banyak membuat kerusakan. Termasuk melatarbelakangi [sesatnya] agama Yahudi, adanya doktrin trinitas dalam teologi Kristen, dll. Lahirnya freemason, Illuminati, bahkan Rastamania! Tahu ga Mbah Surip yang populer dengan "Tak Gendong"nya?, ciri khas nya yang identik dengan tokoh rastafara, Bob marley, sebenarnya itu berakar dari freemason ini. Godong Bodin sebagai lambangnya disamping 3 warna: kuning abang lan ijo, sebenarnya adalah daun Mariyuana. Yang dianggap sebagai daun suci bagi aliran kelompok ini.

Freemason lahir sebagai kaki tangan zionis yahudi (Walau sebenarnya lebih dari tu, mereka adalah pengikut Kabbalah yang bahkan lahir sebelum Bani Israil, salah satu sumber menyebutkan, bahwa kelompok kabbalah tertua adalah Brotherhood Of The Snake), untuk mewujudkan sebuah The new World Order. Sebuah tatanan dunia baru. Aduh... kalao bicara gini sebenarnya aku udah bosen bung..! Untuk lebih lengkapnya, baca aja eramuslim. Situsnya: Eramuslim.com

Kalao bicara yahudi, pasti bicara konspirasi, kalau bicara konspirasi, bicara tentang Armageddon. Bicara tentang armageddon, bicara tentang Kiamat.

Nah, Kiamat sendiri banyak ramalannya. Bagi umat Muslim yang harus dicamkan adalah kita tidak mengetahui kapan Kiamat itu pasti. Mempercayai Kiamat itu terjadi tahun 2012, 2020 atau kapan itu bisa menimbulkan kesyirikan karena tidak ada yang tahu tentang ghaib kecuali Allah.

Hanya saja, bagi setiap Muslim hendaknya haruss senantiasa waspada. Memperbaiki diri dengan mempelajari agama, dan mengamalkannya. Karena kalau kita sadari, banyak-banyak tanda datangnya Kiamat telah tampak dimana-mana.

Inget pelajarannya Bu Sutriyah rek? tentang tanda-tanda Kiamat baik Sughro (kecil) maupun Kubro(besar), seperti wanita berpakaian tapi wudho, lah kuweh okeh to?

[Wahai temen-temen putri ku.. ini sekaligus buat nasehat buat kalian, hendaklah berpakaian yang menutupi aurat... agar kalian tidak termasuk mereka yang berpakaian tapi telanjang, karena yang sesungguhnya, wanita yang demikian itu tidak akan mencium bau surga, Na'udzubillah..]

Kehadiran Dajjal, bahkan ada yang menyebutkan Sai Baba sebagai tersangka. Ada juga prediksi NASA tentang badai matahari tahun 2012 yang menyebabkan semua peralatan elektronik canggih mati. Sehingga manusia kembali seperti zaman purba. Wallahu A'lam
[ Apa maksudnya? Maksudnya ini adalah salah satu tanda kiamat (besar); munculnya Dajjal dan manusia kembali seperti zaman era purbakala dulu ]


Maka dari itu kawan, segera lah bertaubat dan perbaiki diri. Tinggalkan kemaksiatan dan selalu berdoa... agar kita bukan termasuk ahli yang menangi Kiamat. Medeni..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar